10 Teori Gila Tentang Acara TV Dan Film

 

 

10 Teori Gila Tentang Acara TV Dan Film

Bagaimana jika tidak ada di acara TV favorit Anda atau film adalah bagaimana tampaknya? Teori-teori penggemar ekstrim rinci dalam daftar ini terikat untuk membuat Anda ingin menonton beberapa acara-acara ini dan film lagi.

Peringatan: Spoilers depan.

10. Meredith Has Alzheimer’s

1

Photo credit: ABC

Banyak dari alur cerita awal Grey Anatomy ini berkisah pertempuran Ellis Grey dengan dan kematian akhirnya dari Alzheimer dan ketakutan putrinya Meredith terserang penyakit yang sama. Namun, menurut salah satu teori fan, Meredith sudah menderita penyakit yang ditakuti, dan semua teman-teman dan keluarga di acara adalah perwujudan emosi dia lupa untuk merasa.

Teori ini lebih lanjut mengatakan bahwa semua voiceovers Meredith adalah dia cerita telling tidur untuk ketiga anaknya, yang mungkin menjelaskan mengapa plot dari sebagian besar episode begitu di atas dan dramatis. Teori kipas ini meninggalkan semua karakter kematian sedih terbuka untuk interpretasi juga, karena tidak satupun dari mereka mungkin telah terjadi.

 

 

 

9. Eleven Is The Monster

2

Photo credit: Netflix

Hal Asing ini bisa dibilang yang terbaik seri baru untuk keluar dari 2016 dan telah berhasil menangkap nostalgia dari era 80-an sci-fi, fantasi, dan horor sempurna hanya dalam delapan episode. Selain ini, karakter bernama Eleven telah berhasil mendapatkan dirinya fanbase yang sangat besar dalam waktu singkat.

Dari basis penggemar ini datang teori kocar-kacir. Bagaimana jika Eleven adalah rakasa dari Upside-Down? Teori ini didasarkan pada kenyataan bahwa Eleven pertama melihat rakasa / Demogorgon ketika dia berada dalam tangki deprivasi sensorik, jadi dia membayangkan makhluk dalam benaknya. Tidak hanya dia mengutip “Saya rakasa,” tapi dia juga menghilang setelah rakasa ini hancur.

8. The Friends Are All Insane

3

Photo credit: NBC

Ada beberapa teori gila di Internet sekitarnya sitkom paling populer dari 90-an, Teman. Ini termasuk Ross menderita Asperger, seluruh acara hanya menjadi mimpi, dan Phoebe sedang kecanduan meth. Paling gila satu, bagaimanapun, telah menjadi salah satu yang mengklaim semua enam karakter utama dalam rumah sakit jiwa di seluruh acara.

Diperkirakan bahwa setiap teman mengalami kejadian traumatis yang menyebabkan mereka terkunci di rumah sakit jiwa. Untuk Phoebe, itu bunuh diri ibunya; Joey tidak bisa berurusan dengan menjadi satu-satunya saudara laki-laki di keluarga besar nya; Ross tidak bisa mengatasi masalah ditinggalkan nya. Rachel adalah sosiopat, Monica tidak bisa lebih dari ditindas di sekolah, dan kehidupan keluarga disfungsional Chandler mendorongnya ke tepi. Seluruh acara karena itu hanya kehidupan mereka membayangkan mereka akan memiliki.

 

 

 

7. Jack Is A Time Traveler

4

Photo credit: 20th Century Fox

Sebanyak orang yang menertawakan film sekarang, Titanic adalah blockbuster besar di tahun 90-an, dengan orang-orang berbondong-bondong oleh ribuan untuk bioskop untuk melihat kapal yang karam di layar. Seorang gadis kaya dan miskin muda pria jatuh cinta, hanya untuk cerita mereka berakhir dalam tragedi. Out-ada teori menyatakan sesuatu yang lain sama sekali ketika datang ke Jack Dawson, namun.

Jack mungkin seorang penjelajah waktu dikirim ke Titanic untuk mencegah Rose dari membunuh dirinya sendiri dan untuk memastikan kapal akan tenggelam. Jika Rose memang melompat ke laut, kapal akan harus berhenti perjalanannya untuk menyelamatkan dirinya, yang berarti mungkin telah terjawab gunung es sepenuhnya. Bukti yang mendukung teori termasuk Jack berbicara tentang es memancing di sebuah danau yang hanya dibangun lima tahun setelah tragedi itu dan mengambil Rose di roller coaster yang hanya dibangun empat tahun setelah tenggelamnya kapal tersebut. Juga, rambut dan ranselnya tidak dalam mode era tertentu di mana Titanic tenggelam.

6. Scully Is Immortal

5

Photo credit: Fox

Seiring dengan episode dihidupkan kembali dari X-Files datang teori fan dihidupkan kembali dari pertama muncul selama episode asli. Tidak hanya Scully dianggap sebagai orang percaya di bawah eksterior skeptis tangguh, dia juga mungkin abadi.

Selama episode Were-rakasa, Scully bercanda tentang keabadian, tapi Internet menganggapnya sebagai petunjuk l. Kembali season 3, psikis mengatakan kepada Scully dia tidak akan mati ketika dia dan Mulder bertanya tentang kematian mereka sendiri. Hal ini juga berteori bahwa ia menjadi abadi di musim 6 setelah menghindari melihat Death. Oleh karena itu dia akan dapat menyelamatkan umat manusia terus-menerus dari makhluk dan hantu menghantui itu.

5. Toy Story 3 Is About The Holocaust

6

Photo credit: Pixar

Film anak-anak tidak aman dari teori fan aneh baik. Toy Story 3 telah dibandingkan dengan The Walking Dead dan juga dengan Holocaust.

Andy berangkat kuliah melambangkan Yahudi yang tertinggal selama menaklukkan Eropa oleh The Third Reich. The Caterpillar Room dan sampah parasut dalam film adalah insinerator dan kamp-kamp konsentrasi. Beberapa juga muse bahwa mainan mati dalam insinerator dan bahwa adegan terakhir dari film yang versi mereka “Surga.”

 

 

 

4. The Fresh Prince Is Dead

7

Photo credit: ABC

Seperti teori Friends, sitkom ini memiliki teori penggemar menyedihkan sekitarnya. Seharusnya, perkelahian dengan geng dirujuk dalam lagu tema menyebabkan kematian Will, dan taksi dia di tidak membawanya ke rumah pamannya, tetapi ke surga sebagai gantinya. kematiannya baik bisa disebabkan anggota geng memukulinya sampai mati atau dia bunuh diri setelah pemukulan yang parah.

Apa surga? Baik itu rumah besar dengan teman dan keluarga. Orang tuanya melakukan kunjungan sangat langka; ini terjadi, kata teori, ketika mereka mengunjungi Will makam.

3. Sandy Is Dead, Too

8

Photo credit: Paramount Pictures

Grease seharusnya musik ringan, meskipun dengan beberapa momen yang serius dan bahkan gelap. Namun, salah satu teori fan kini telah berubah seluruh film di kepalanya menunjukkan bahwa Sandy telah mati selama seluruh film.

Teori ini mengatakan bahwa Sandy tenggelam di pantai (“Dia hampir tenggelam,” bernyanyi Danny di “Summer Nights”), dan Danny tidak dapat menyelamatkannya. Sisa dari film yang bermain keluar adalah mimpi Sandy sementara dia dalam keadaan koma perlahan-lahan menjadi mati otak. Pada akhir film ketika pasangan bahagia lalat di convertible merah udara, melambangkan dia terbang ke surga. Sebuah teori lebih gelap menunjukkan bahwa Sandy melakukan bunuh diri di akhir film dan kemudian terbang di dalam mobil dengan Danny.

2. Mary Poppins Is A Time Lord

9

Photo credit: Walt Disney Pictures

Ada setidaknya 12 alasan yang berbeda diberikan di beberapa situs tentang itu Mary Poppins bisa menjadi waktu yang Tuhan. Ini termasuk modus nya transportasi (mengambang sekitar dengan bantuan payung). Dia adalah Inggris. Dia membuat teman-teman di mana-mana dia mendarat. Dia hanya tinggal di mana dia sampai masalah terpecahkan. Dia memiliki tas yang tampaknya tidak memiliki batas di dalam.

Mungkin dia bahkan tidak Mary Poppins sama sekali tapi Dokter sendiri. Ada juga bowtie telling bahwa dia memakai, lebih lanjut menambahkan teori ini.

1. John Candy Is The Devil

10

Photo credit: Wikimedia

Home Alone adalah film Natal klasik. Itu sampai seseorang di Reddit menduga bahwa Old Nick mungkin memainkan peran dalam film juga.

Gus Polinski, dimainkan oleh John Candy, adalah iblis persimpangan jalan atau setan dan mengambil jiwa Kate McCallister sehingga ia mungkin dengan anaknya yang terlupakan di rumah. Kate menyatakan ia akan menjual jiwanya kepada setan dalam film setelah menyadari anaknya tidak ada di sana dengan dia, dan beberapa telah mengambil ini menjadi literal. Dalam film lain, John Candy tidak memainkan iblis, yang diambil sebagai bukti lebih lanjut dari kehadiran setan nya di Home Alone.

Estelle tinggal di Afrika Selatan. Dia mencintai teori fan. The gila, semakin baik.