Bekas Sutradara Avengers bakal Menyutradarai Film Batgirl!

Masihlah ingat Joss Whedon, si bekas sutradara Avengers? Dalam langkah yang menghebohkan, diumumkan dia bakal jadi sutradara film Batgirl DCEU!

Berita masalah film Batgirl ini memanglah mengagetkan. Bila anda lupa, Joss Whedon sebelumnya ini yaitu nama yang begitu punya pengaruh untuk Marvel Cinematic Universe. Anda dapat saksikan rekam jejaknya di IMDB. Dia pernah jadi sutradara dari The Avengers (film yang pada akhirnya meroketkan Marvel Cinematic Universe), episode perdana Agents of SHIELD, serta paling akhir jadi sutradara Avengers : Age of Ultron.

Lantas saat ini profil yang begitu punya pengaruh untuk MCU ini malah geser ke DC Extended Universe.
DC Extended Universe sedang gencar untuk meningkatkan franchise Batman. Terlebih dulu telah diumumkan bila Nightwing bakal mempunyai film sendiri. Saat ini giliran Batgirl yang bakal tampak solo diluar film Batman.

Terlebih dulu Batgirl telah memperoleh sebagian penyesuaian live action. Yang paling pertama pastinya yaitu peran Yvonne Craig di serial TV Batman, dari th. 1967 sampai 1968. Lantas ada pula penyesuaian Birds of Prey, dimana Dina Meyer memainkan peran Barbara Gordon. Tetapi Barbara versus ini tak akan dapat jadi Batgirl lantaran lumpuh.

Baca Juga : Referensi 5 Film Indonesia Bln. April yang Janganlah Hingga Anda Terlewat!

Namun yang paling diingat generasi 90an mungkin saja yaitu tampilan Alicia Silverstone di Batman & Robin.
Masalahnya, Batman and Robin sendiri dinilai sebagai film layar-lebar Batman terjelek sampai saat ini. Akting Silverstone juga merasa kurang kuat untuk menghidangkan tokoh yang terkesan.

Waktu Christopher Nolan menyelamatkan film Batman lewat trilogi The Dark Knight-nya, ia serupa sekali tak memakai Batgirl. Jadi, tak seperti Bane yang dapat juga penyesuaian jelek di Batman and Robin lantas diselamatkan di The Dark Knight Rises, tokoh yang satu ini belum memperoleh peluang untuk memperoleh versus film yang bagus.

Baru saat ini pada akhirnya Warner Bros mengambil keputusan untuk menimbulkan lagi Batgirl di layar-lebar. Di beri keyakinan untuk mempunyai film solo, serta disutradarai sosok seperti Whedon, film ini juga nampaknya mesti diperhitungkan beberapa fan superhero.

Baca Juga : Berikut Bentuk Otak Kita Akibat Kecanduan Nonton Film Bokep

Hanya satu kecemasan penulis yaitu usaha Warner Bros meningkatkan Batgirl serta Nightwing dikerjakan lantaran Ben Affleck memanglah menginginkan keluar dari DC Extended Universe. Karena itu mereka perlu meningkatkan tokoh baru dari semesta Batman sebagai pengganti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *