Ngaku Aja! Kamu Pasti Termasuk Salah Satu dari 14 Tipe Penonton Ini

Sering nonton film pada bioskop?Pasti kamu juga sering ketemu menggunakan aneka macam jenis orang yang unik.

Mulai dari yg biasa-biasa aja, sampai yang bikin kesel bisa engkau temui pada dalam bioskop. Nah kira-kira kalau kamu lagi nonton film eksklusif, kamu ketemu sama pengunjung bioskop yang mana aja sih?

Biar engkau makin peka, inilah banyak sekali jenis pengunjung bioskop yg bakal sering kamu temui.

1. Tipe yang biasa-biasa aja. Datang, duduk, diam, nonton, pulang pergi.
Tipe kayak gini yg idaman banget, soalnya gak bakal bikin banyak gara-gara. Kita jadi tenang dan bisa menikmati film dengan nyaman.

Dua. Tipe anak sekolah yg rempong gak ketulungan. Datang, berisik, gak sanggup diem, rame-rame juga.
Emang sih kita gak mampu pilih menggunakan siapa kita bakal duduk sebelahan nantinya. Dan bila kita lagi ‘mujur’ dapet yang kayak gini… pasrah aja deh. Kamu harus ekstra tabah jikalau ada sekelompok anak manusia yang duduk di formasi bangkumu & berisik.

3. Tipe sayang keluarga. Gak tanggung-tanggung, ke bioskop bawa satu RT sekaligus.
Pasti ada tuh, satu famili diajak nonton film. Mulai dari ayah, ibu, anak-anak, bahkan kadang sepupu hingga kakek nenek pula ikut diajak. Niatnya sih family time, akan tetapi yakin deh itu pasti di pada teater bioskop juga berisik minta ampun. Dipikirnya ini semacam piknik bersama.

4. Tipe yg bawa anak kecil, bahkan bayi. Emang bayi sekecil itu udah bisa menikmati film?
Dear mahmud alias mamah belia… perlu diingat bahwa mengajak bayi ke pada teater bioskop sanggup menciptakan suasana menjadi tidak nyaman dan tenteram. Belum lagi kalau bayinya nangis gara-gara bunyi film terlalu keras. Belum lagi bila anak-anak kalian berantem & ribut. Belum lagi apa lah… isi sendiri.

5. Tipe yang berisik, tukang spoiler, & sok-sokan jadi komentator film padahal gak ada yang tanya.
“Oh ini kan yang itu…”

“Aku tahu nih, niscaya abis ini…”

“Kok beda sih sama yg pada buku?”

“ASTAGA YA ALLAH AKU TAKUUUUTTTT…”

“Pemerannya buruk banget, beda sama yang pada buku.”

Sumpah, sebelahan sama orang tipe spoiler yang berisik misalnya ini membutuhkan kesabaran ekstra. Maunya tutup kuping, tapi jikalau tutup kuping gak mampu denger filmnya dong?Nah, serba galat kan…

6. Tipe yg bawa poly kuliner ke dalam teater, padahal makanannya hasil selundupan.
Masuk ke teater bawa jaket gede, pas dibuka isinya ciki banyak banget. Pas makan berisik banget juga, krasak-krusuk gak nawarin sana-sini dimakan sendiri aja.

Wes mbuh lah.

7. Tipe yg gak mampu ninggalin HP-nya sedetikpun.
Dikit-dikit liat HP, dikit-dikit liat notifikasi. Liat HP kok dikit-dikit.

Tahu gak sih mas, mbak, nyala lampu HP kalian itu mengganggu kegelapan yang ada! Kalau mau mainan HP ya jangan sambil nonton film di bioskop. Mana ada nonton film sembari buka Path?*geleng-geleng*

8. Tipe love birds. Yang gak sanggup melepaskan tangan satu sama lain, mungkin takut hilang pada tengah kegelapan.
Masuk teater gandengan, cari kursi gandengan, duduk gandengan. Itu sebenernya truk atau apa sih?

Mana jika pas lagi adegan menegangkan mereka makin nempel jua. Pake acara teriak-teriak “Sayang aku takuuutt…”

Mbok ya toleransi dikit sama yg jomblo mas, mbak… Filmnya cuma dua jam kok.

9. Tipe yang tak jarang ke toilet pas lagi seru-serunya adegan.
Lagi lezat -enak nonton, eeehh main lewat aja di depan kita. Mana senang kesandung kaki, bolak-balik jua! Kan jadi gak lezat nonton filmnya!

10. Tipe yg acapkali telat masuk teater padahal filmnya udah mulai 10 mnt yang kemudian.
Ini seperti sama tipe toilet, cuma mereka gak bolak-kembali masuk keluar teater, cuma sekali doang lewat di depan kita.

11. Tipe geek yg telah terlalu antusias buat nonton film, dengan asa film ini akan sinkron menggunakan ekspektasi mereka.
Biasanya nih, sebelum nonton film mereka selalu mempersiapkan alat-alat tempur. Misalnya mereka mau nonton Superman nih, mereka bakal pakai kaos Superman mereka, entah kancut mereka ada di pada atau di luar, yg kentara tipe geek misalnya ini niscaya bakal kelihatan mencolok.

12. Tipe fakir film, nonton bila lagi ada promo gratisan atau bonus.
Kalau lagi ada promo gratisan atau diskon bioskop film, mereka akan selalu terdapat pada barisan paling awal. Gak peduli filmnya buruk atau cantik, selama itu diskon yaaa peduli amat.

13. Tipe sosialita film, gak mau pulang sebelum souvenir ada pada tangan.
Sebelum masuk teater, beli macem-macem. Popcorn yg ukurannya paling gede, terus beli minuman yang paling gede, dan jika ada souvenir edisi terbatas, mereka gak mau ketinggalan euforia. Langsung beli, untuk jepret-jepret di Instagram. Tak lupa dresscode nonton jua harus cetar, biar sanggup dijadiin #OOTDINDO #NOBAR #JUDULFILM #HAPPYTIME

14. Tipe yang gerak melulu gak mampu diem, mungkin terdapat kelabang pada pada bajunya.
Tipe penonton kayak gini pasti bakal bikin sekitarnya terganggu, kursi ikut goyang-goyang dan kita bahkan gak memahami mereka mau ngapain. Grasak-grusuk gak kentara.

Ngaku aja, beberapa tipe penonton pada atas pasti pernah kamu temui kan?

Hayo yang mana aja?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *